Tips Memilih Bunga Mawar Di Florist Jakarta

Bunga mawar merupakan sebuah bunga yang paling banyak digunakan , bahkan bunga mawar pun dijuluki sebagai ratunya bunga. Bunga mawar ini merupakan bunga yang memiliki berbagai macam warna. Selain itu juga bunga mawar potong ini paling banyak ditemukan dan paling banyak permintaan pasarnya di florist, terutama di florist jakarta. Maka dari itu harga dari bunga mawar ini tidak heran jika lebih tinggi dibandingkan dengan jenis bunga lainnya.

Selain itu juga banyak buket bunga yang diminati untuk diberikan kepada pasangan sebagai hadiah spesial. Namun ketika anda memutuskan untuk memebrikan buket bunga tersebut pada pasangan anda, alangkah lebih baiknya jika anda memilih bunga mawar yang akan anda berikan tersebut dengan benar, agar anda tidak salah dalam memilih kesegaran dari bunga mawar tersebut. Oleh karena itu ada beberapa Tips Memilih Bunga Mawar Di Florist Jakarta yang harus anda ketahui. Apa sajakah itu ? simak ulasnnya berikut !
Berikut ini Tips Memilih Bunga Mawar Di Florist Jakarta yang harus anda ketahui, diantaranya :

  1. Bunga Dalam Keadaan Kuncup
    Tips pertama memilih bunga mawar di florist Jakarta yang harus anda ketahui yaitu sebaiknya anda memilih bunga mawar yang masih dalam keadaan kuncup. Dikarenakan bunga yang sudah mekar memiliki waktu yang relatif singkat. Terlebih lagi jika bunga tersebut telah dipotong dari pohonnya. Maka dari itu disarankan untuk memilih bunga yang masih dalam keadaan kuncup dari pohonnya agar anda dapat menikmati kesegaran dan juga keindahan dari bunga mawar tersebut. Meskipun telah dipotong dari pohonnya kan tetapi bunga mawar ini akan tetap mekar dengan secara perlahan.
  2. Memilih Bunga Mawar Yang Memiliki Batang Bagian Bawah yang Keras Dan Juga Basah
    Selanjutnya tips dalam memilih bunga mawar di florist Jakarta yang harus anda ketahui yaitu dengan memilih bunga mawar yang masih memiliki batang bagian bawah yang keras dan juga basah. Ketika anda datang ke sebuah florist maka sebelum anda membelinya, alangkah lebih baiknya jika anda memperhatikan bagian bawah batang bunga, jika bagian bawah batang bunga tersebut masih kerasa, maka bunga tersebut masih dalam kondisi segar, sedangkan jika batang bagian bawah tersebut sudah lembek maka bunga tersebut sudah tidak segar lagi dan sudah dipetik lebih dari 24 jam.
  3. Membeli Bunga Diwaktu Terakhir
    Tips selanjutnya dalam memilih bunga mawar di florist Jakarta yang harus anda ketahui diantaranya yaitu membeli bunga diwaktu terakhir. Ketika anda akan memberikan sebuah buket bunga mawar pada pasangan anda maka alangkah lebih baiknya jika anda memesan atau membelinya satu hari sebelum anda memberikannya, atau lebih baik lagi jika anda membelinya beberapa jam sebelum anda memberkan buket bunga tersebut pada pasangan anda. Tujuannya yaitu agar selisih wajtu dari pemberian bunga tersebut tidaklah lama, sehingga membuat bunga mawar yang anda berikan lebih bertahan lama dan lebih terjaga kesegaran dari bunga tersebut.

Nah, itulah Tips Memilih Bunga Mawar Diflorist Jakarta yang dapat anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *